25 September 2012

Wasit Laga Liverpool-Manchester United Lapor Polisi


Wasit Laga Liverpool-Manchester United Lapor Polisi


EPL - Liverpool vs Manchester United, Rio Ferdinand, Mark Halsey & Jonjo

Mark Halsey melaporkan pesan-pesan bernada agresif terhadap dirinya kepada polisi, setelah memimpin laga big match Liverpool kontra Manchester United yang berakhir dengan kemenangan klub besutan Sir Alex Ferguson 2-1, Minggu malam.
Sejumlah pesan yang merujuk pada perjuangan Halsey melawan kanker tenggorokan sejak 2009 beredar di Twitter tidak lama setelah laga Super Sunday berakhir. Pada pertandingan itu, Halsey mengeluarkan kartu merah untuk gelandang The Reds, Jonjo Shelvey serta memberikan penalti kepada United, yang membuahkan kemenangan.
“Saya bisa mengonfirmasi bahwa keluarga saya telah mengajukan aduan kepada polisi,” jelas Halsey kepada BBC Sport.
“Saya akan berbicara kepada polisi Rabu nanti setelah kembali dari tugas memimpin pertandingan Southampton kontra Sheffield.”
Professional Game Match Officials (PGMO), yang menaungi wasit untuk pertandingan Liga Primer, turut mengutuk pesan-pesan tersebut sekaligus memberikan dukungan terhadap Halsey beserta keluarga.
“PGMO menyayangkan bentuk kekerasan apapun terhadap wasit, baik di dalam stadion ataupun di luar,” demikian pernyataan mereka.
“Perhatian utama kami adalah Mark dan keluarganya, dan sebagaimana wasit lain, kami memiliki tim yang siap mendukung mereka.”
Posting Komentar

Friends

Slider(Do not Edit Here!)

Bottom Left

Fave This

Slider(Do not Edit Here!)

Pages

Navigation (Do not Edit Here!)

Followers

Followers